My Folder


01.51

Berubahlah!

Berubahlah Anda sebagai pencinta alam, karena dengan itu merupakan satu - satunya cara yang bisa menjadikan lingkungan di sekitar kita ini tidak rusak dan terpelihara dengan baik. Lingkungan di sekitar kita ini merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan.

Dengan kita melakukan satu hal yang membuat indah alam atau memelihara alam, berarti kita sudah mulai menyusun suatu langkah yang membentuk alam yang indah.

Kita harus benar-benar mulai mempraktek­kannya dalam kehidupan sehari-hari. Anda tidak perlu mengambil langkah ekstrim untuk langsung berubah ha­nya dalam semalam bila hal tersebut terlalu berat bagi Anda. Lakukanlah secara bertahap tetapi konsisten de­ngan komitmen Anda.

Jadilah contoh nyata bagi ling­kungan dan orang-orang di seki­tar Anda. Contoh dan praktek yang Anda berikan sangat penting untuk menginspirasi banyak orang lainnya untuk berubah pula. Berikanlah in­formasi kepada orang-orang disekitar Anda sehingga mereka dapat mengerti mengenai konsekuensi dari pola hidup mereka. Dan berilah mereka dorongan untuk mencoba pola hidup mulia yang akan menyelamatkan planet kita ter­cinta ini.

0 komentar: